Rabu, 21 Desember 2011


Setelah  UAS  berakhir  

Alhamdulillah ya UAS udah kelar . sesuatu bgt deh ! yahh, walaupun harus menjalani beberapa pelajaran yg remid *sebenernya ngga beberapa, tapi banyak bgt. haha tapi tetep ajaa, rasanya bahagia gitu UAS udah kelar . Kayak kebahagiaan seorang penjahat yg keluar dari sel penjara #lebay
Well, ada sedihnya juga sih bwt gw. Dengan selesainya UAS ini, gw jd lebih cepet pindah sekolah . *loh mil kamu pindah? *iyadong. Gw gak betah tiap hari harus ketemu sm si *titttt (sebelumnya pernah gw ceritain di edisi 4 desember) haha. Kayak udah terkenal aja ni cerita.

Okey, balik ke topik. Yah gw bakalan pindah bln desember ini . hiks hiks hiks *srott   NP > Lyla ~ detik terakhir #eea galau deh . haha
Gw bakalan pindah ke SMA di deket rumah gw. Biar tiap hari gak perlu bangun jam 5, terus mandi, berangkat jam 6an nyampek sana jam 7 kurang . sama aja boong –- belum lagi kalo macet . ngghhh -___-
Sekilas info : rawan macet di daerah sidoarjo , perapatan gedangan dan tropodo

Haha, ngga penting bgt sumpah ! oke. Jujur aja, gw seneng bgt pindah sekolah .  jadi ngga ketemu si *tittt , sm ngga perlu bangun pagi *ups
Tapi gw juga sedih bgt harus ninggalin org yg spesial bwt gw di sekolah. Dony, presta, brian, rizky, fitrii !!! :’((( sumpah ya. Mereka berarti bgt bwt gw selama gw di sma 1 waru .

Dony itu perhatian bgt org nya, yah walaupun awlnya cuek nya    masaalaahh , dan sombongnya gk nguati benjett, tapi sebenernya dia buaaaiiiikkk bgt :’) buktinya dia mau nganter gw sampek rumah. Padahal jarak rumah dia sm rumah gw itu lumayan jauh *kalo jalan kaki. Haha | dia juga mau nyontekin gw soal matematika sm fisika *keliatan kalo  sering nyontek. hehe

  

nah kalo si presta ini tempat curhat gw selama gw di sma 1 waru, dia 
juga Baik lohh,kalo masalah hafalan dia jagonya. Jadi kalo semua 
tentang IPS gw nyontek si presta *keliatan kalo ngga bisa apa apa. Haha


                               
selanjutnya adalah si bryaannn !! ini hiburan gw selama gw di sma 1 waru.
anaknya luccuuu lohhh, sedikit mirip josua *ehem cuman lebihh pelehh. haha pokoknya kalo udah gumbul sm anak ini bawaannya ketawa melulu !

                         
Nahh, ini nih anak teranehh yg pernah gw temuin di sidoarjo. Namanya Rizky. ni anak bener bener aneh. suer kewer deh ! tertawanya dia itu yaa di atas penderitaan kita kita semua. maksut gw, dia bakalan tertawa  lepas bgt kalo liat temennya susah. well, biasa lah, org aneh -- gw pernah waktu itu lupa ngerjain PR.*sebenernya ngga pernah ngerjain pr. haha . Dan si rizky liat gw selama 5 detik. langsung tertawa lepas selepas lepasnyaaa ! gimana gk dalem cobaa -_- oiya. Dia juga sgt super duper ngefans sm yg namanya rihana lohhh, cita citanya dia itu pingin punya pcr yg kulitnya coklat kayak rihana. *cari aja cewek yg lumuran lumpur lapindo wkwkwkwk


okey, ini yg terakhir. Namanya fitri, tapi biasanya gw manggil dia piti. jujur aja, gw baru deket sm dia. Semenjak kls gw pindah ke lab.. Gw rasa piti itu cocok bgt sm gw. Yaahh mungkin karena sama sama lemotnya, dan sama sama anak tunggalnya. hehe. nih fotonya piti yg sebelah kanan :3



Nahh, itu tadi sekilas cerita gw setelah UAS. Sampai ketemu di cerita lainnyaaa (ʃƪ)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar